Friday, December 28, 2012

Produk-produk dokter Boyke

ACNE CREAM Membantu Merawat kulit yang berjerawat, serta membantu mencegah adanya bakteri/kuman penyebab timbulnya jerawat.
AILOS adalah obat penambah stamina dan gairah pria yang dibuat dari bahan herbal pilihan. Dengan penelitian dan uji coba yang panjang, akhirnya kami menemukan formula yang tepat untuk anda para lelaki yang menginginkan kehidupan seksual yang berkualitas.
Aloe Vera Transparant Soap mengandung Aloe Vera Extract. Aloe Vera extract dalam lendirnya mengandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit.
ANTI AGING SERUM Merupakan produk pelengkap untuk perawatan Anti aging, lebih khusus untuk mengatasi Expression Wrinkles (kerutan yang timbul akibat gerakan otot melawan wajah yang terus menerus, seperti kerutan di dahi dan ujung mata.
ANTI STRETCH MARKS Dengan 3 jenis ekstrak tanama Ivy, Horsetail & Ladies Mantle Tiga jenis tanaman bermutu tinggi yaitu ekstrak Ivy. Horsetail dan ‘Mantle bekerja secara sinergis meningkatkan sintesa elastin dan kolagen sehingga jaringan kulit menjadi lebih kencang dan kuat.
Ditambah dengan Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menjaga sel kulit agar selalu dalam kondisi yang baik dan menunda proses penuaan.
ARECA EXTRACT Intimate Hygiene adalah pembersih organ intim wanita yang sangat lembut. Mengandung Ekstrak Areca atau buah pinang yang sudah turun temurun digunakan untuk mengesatkan organ intim dan membantu mengencangkan otot vagina. 
Firming Bust & Decollete Cream Memiliki payudara yang  BESAR saja tidak cukup, tetapi harus juga dijaga kieindahannya  agar tetap LEMBUT, KENCANG, KENYAL  dan  memiliki BENTUK yang INDAH. Wish BEAUTY BUST adalah solusinya.
BRIGHTENING MOISTURIZER  Membantu mencerahkan kulit wajah, kandungan Whitening complexs, Alpha Arbutin, Aminoethylphosphinic Acid dan Coenzym Q 10 yang mempunyai mekanisme/cara kerja dalam proses pencerahan kulit
COLLAGEN ACTIVATOR
Menganclung Acetyl Hexapeptide dan Palmitoyl Tripeptide, dan Algae Extract.
DEEP CLEANSING SHOWER GEL
Pembersih yang alami dan lembut, serta diperkaya dengan Multi Vitamin dan ekstrak alami bunga Comomile menjadikan sabun mandi cair “multifungsi” ini begitu istimewa.
EUCALYPTUS EXTRACT INTIMATE
Eucalyptus Extracts Intimate Hygine adalah pembersih organ intim 
wanita yang sangat lembut. Mengandung Ekstrak EUCALYPTUS oil yang kaya akan kandungan Tanin. Eucalyptus banyak tumbuh di Australia dan secara turun temurun digunakan untuk obat anti peradangan dan antiseptic alami kulit yang sangat baik. Aroma Eucayliptus juga dapat merilekskan tubuh.

No comments:

Post a Comment